1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Bikin Akun adsense VPN atau VPS?

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by youricon, Jun 27, 2015.

  1. youricon

    youricon Ads.id Fan

    Joined:
    May 5, 2015
    Messages:
    206
    Likes Received:
    6
    Halo gans,

    Nubie mau tanya tentang bikin akun adsense nih, kan belajar dari kerja otak bukan kerja otot, perlu buat akun blogspot untuk adsense supaya cepat diapprove dan $$ nya lebih besar daripada bikin nya dari ip spidi, mending langgannan nya vpn atau vps. Soalnya kalo akun blogspot itu kan sensitif dengan ip.

    Kurang ngerti dengan vpn vps ni gan, mohon pecerahannya?O:-)
     
  2. robbie.mods

    robbie.mods Newbie

    Joined:
    Apr 21, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    bukannya malah makin dicurigai gan klo dr server ato vpn?

    Sent from my HM 1SW using Tapatalk
     
  3. budionosukses

    budionosukses Newbie

    Joined:
    Jun 22, 2015
    Messages:
    47
    Likes Received:
    3
    Location:
    Surabaya
    ikut menyimak gan
     
  4. youricon

    youricon Ads.id Fan

    Joined:
    May 5, 2015
    Messages:
    206
    Likes Received:
    6
    nah itu dia, kan kalo ditutorial diajarin posting via vpn/vps seakan" kita ada di US. Terus itu mulai pake vpn/vps nya pada saat awal buat akun gmail atau pada saat posting aja? masih bingung juga nih soalnya.. :-&

    Tambahan cuplikan info katanya gini :
    "Contoh seorang bule amerika yg punya forum dan alexanya baru 100k, dia bisa menghasilkan $ 1000 usd ++ bahkan ada yg tembus $ 5000 USD, seorang indonesia yg punya forum bahas inggris dan alexanya jga 100k , dia SANGAT SULIT bisa menghasilkan $ 1000 usd, kecuali dia gambling dgn pertaruhkan adwords dan setting ke visitor us / kanada. tapi resiko rugi sangat besar."
     
    Last edited: Jun 27, 2015
  5. hanif48

    hanif48 Hero

    Joined:
    Jan 30, 2015
    Messages:
    571
    Likes Received:
    37
    Location:
    Cikarang, Bekasi
    Kurang ngerti. hihi. nyimak dulu gan

    Itu maksudnya biar si pemilik blog identitasnya kedetek dari U.S gitu ya gan? atau giman? :eek:
     
  6. youricon

    youricon Ads.id Fan

    Joined:
    May 5, 2015
    Messages:
    206
    Likes Received:
    6
    iya gan, tapi ane juga ga ngerti banget sih makanya nanya nih.
    yang bener gimana si?
     
  7. ibudeny

    ibudeny Newbie

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Saya coba menjelaskan sedikit yang saya pahami dari "Cara Kerja Otak-Bukan Otot" punya Om Palembang ini. Tapi mohon maaf sebelumnya, apabila ada kesalahan, tolong rekan-rekan senior koreksi ya. Saya sudah ikuti trik si Om ini, membeli VPN US dan VPS US. Ada satu web teman saya, page 1 di google.com. Web tsb di-hosting di hostgator, di-build langsung dari IP Speedy. Web tsb isinya artikel tentang gadget berbahasa Inggris, berarti tentunya web ini target pengunjungnya adalah dari US/UK, dsb (luar negeri tentunya).
    Saya ingin tahu, apakah web tsb masih page 1 juga di google.com di US/UK sana. Setelah konek ke VPN US, dan login ke VPS US (saya pake Windows VPS-nya), saya coba browsing, mengecek ranking web teman saya itu. Ternyata, web teman saya itu, tidak ada di halaman 1. Web di page 1, semuanya web luar negeri (ada amazon, walmart, dll). Setelah saya cari, web teman saya di halaman 2 google. Dari sini saya mulai paham. Berarti apabila visitor dari US browsing ke google, maka web yang akan ditampilkan di halaman pertama tentunya web-web dari US juga. Web kita mungkin ranking 1 di google (di Indonesia), tapi di luar negeri (US/UK,dll) apakah akan ranking 1 juga? Google mengetahui IP asal web kita tsb, dan akan menempatkan urutannya di search engine, dengan melihat dari mana visitornya datang. Hal ini tentunya akan mempengaruhi traffik ke web kita tsb, dan pada akhirnya mempengaruhi pendapatan adsense kita juga. Makanya Om Palembang mengatakan sekalipun web kita sudah berbahasa Inggris, content original, post-nya udah banyak tetap saja kalah pendapatan Adsense-nya dengan blog bule, yang artikel-nya cuma sedikit. Nah, solusinya supaya blog kita dianggap blog US juga, kita harus mem-build, post artikel, dari VPS US juga. Dengan trik ini, Google akan mendeteksi IP blog kita sebagai blog IP US (karena di-post dari VPS US). Om Palembang juga mengajarkan tehnik sederhana tapi mantap, supaya blog/web kita masuk page 1 google dengan cepat dan alexa-nya cepat ramping, yaitu dengan membuat 20 pasukan blogspot US (konten original/bukan copas) yang memberikan backlink ke web utama kita. Saya rasa itu saja point2 cara kerja Om Palembang tsb. Semoga paham ya? Mohon dikoreksi bila ada kesalahan. Atau teman-teman lainnya bisa menambahkan. Trima Kasih.
     
    Last edited: Jun 29, 2015
    agus suharsono likes this.
  8. nizarsync

    nizarsync Newbie

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    cara nerima pin adsense pakai alamat us bagaiamana?soalnya ini butuh form yang harus dilegalisir sama notaris lokal. ada yang sudah bisakah mastah.
     
  9. ibudeny

    ibudeny Newbie

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    daftar adsense-nya pake alamat Indonesia aja gan. Jadi Pin-nya dikirim ke alamat kita. Seperti itu kira2.
     
  10. youricon

    youricon Ads.id Fan

    Joined:
    May 5, 2015
    Messages:
    206
    Likes Received:
    6
    Oke gan, makasi pencerahannya. Mau tanya lebih dalem soal vpn, vps sama proxy. Kalo kondisinya udah bikin akun gmailnya di Indonesia (ip lokal) terus bikin blog baru lagi di vps (ip us), bisa dibilang itu blog us atau asal gmailnya dibuat gan?

    Mohon pencerahannya lagi nih..
     

Share This Page