1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] Mencari internet marketing untuk bidding jobs online

Discussion in 'Chit Chat' started by layersfactory, May 14, 2017.

Tags:
  1. layersfactory

    layersfactory Ads.id Fan

    Joined:
    Sep 19, 2011
    Messages:
    168
    Likes Received:
    14
    Location:
    Jakarta-Bandung-Cilacap
    Halo agan2 dan aganwati sekalian. Sudah lama banget saya ga posting di forum tercinta ini. Intinya si "it's good to be back". Jadi begini gan ada pertanyaan yang akan saya tanyakan disni, terkait dengan internet marketing.

    Pendahuluan
    :
    Saya seorang Programmer dari Bandung, saya bekerja freelance kesana dan kemari dari tahun 2011 Hingga akhir tahun 2015. Saya mencoba membangun startup di dunia digital dengan niatan "mencoba berkarya dengan anak anak bangsa di kancah international". Seperti yang agan-agan tau, dengan namanya orang dagang kadang bisa UP atau bisa DOWN. Tetapi mudah-mudahan ga down banget, ya gan .. hehe. Saya memiliki 5 orang karyawan yang bergerak di bidang IT Development. Mulai dari membuat Apps Mobile hingga Web Application atau bahkan Online Store.

    Permasalahan / Pertanyaan :

    Sepengetahuan saya dari dulu, mencari sumber resource atau bahkan dari project dari Ads.id. dan Alhamdulillah , beberapa kali ada Good Story dari Forum ini. Dengan kata lain, ads.id memiliki traffic dan member yang benar-benar terpecaya dari zaman saya signup di forum ini dulu. Mulai dari jualan blog links, themes, jasa atau bahkan yang kerennya lagi "SHARING ILMU". Itu yang saya suka dari ads.id ( yang dulu namanya adsense-id ). Saya ingin meminta saran atau bahkan bisa di bilang bantuan.

    Apakah agan-agan di forum ini ada kenalan atau bahkan agan sendiri yang mengerti dengan Affiliates Launch dan Online Bidding ?

    Jika iya, saya ingin bekerjasama dengan agan, karena saya memiliki strategy seperti ini, dalam membuat startup tidaklah mudah. kita semua tau akan hal itu karena beberapa banyak startup didirikan tetapi tidak selalu bertahan bahkan tidak sedikit yang collapse. Saya banyak sharing dengan beberapa rekan dan baca-baca artikel online. Startup harus ada niche atau produk yang bisa di maintain terus menerus. Tapi tolong ya gan, koreksi saya jika saya salah. Akan tetapi untuk mendevelop sebuah produk memerlukan cost produksi, sehingga strategy saya adalah menemukan partner, yang mampu menerjemahkan produk digital kita, teknologi, serta skill kita menjadi ongkos produksi yang kemudian menjadi sebuah produk. Kami sedang mengerjakan sebuah project web application dan Insya Allah, mudah-mudahan bermanfaat untuk dunia pendidikan.

    Kesimpulan :

    Apakah ada di antara agan2 sekalian yang sedia membantu saya dengan menjadi online marketing di startup saya ? ( Tentu saja dengan fixed salary dan fixed target with sales comission ). Jika ada silahkan hubungi saya lebih lanjut di nomor berikut. Newbies, Experience atau bahkan profesional boleh kontek saya gan. Maaf saya tidak masukan thread ini ke lowongan kerja , karena saya tidak menawarkan pekerjaan tapi kerja sama dan meminta saran. Maaf Bapak "Pendurungan" atau hansip setempat jika saya melanggar aturan.

    Subject : ads.id - JV
    WA/CALL/SMS : 085600998335

    Terima Kasih.
     
    toviq likes this.
  2. toviq

    toviq Ads.id Fan

    Joined:
    Mar 9, 2011
    Messages:
    181
    Likes Received:
    7
    job desk nya marketing berarti ya? kalo boleh tau produknya seperti apa ya? PM yak.. kebetulan ane juga di bandung dan perusahaan ane bergerak di online marketing juga

    Sent from my SM-N9208 using Tapatalk
     
  3. layersfactory

    layersfactory Ads.id Fan

    Joined:
    Sep 19, 2011
    Messages:
    168
    Likes Received:
    14
    Location:
    Jakarta-Bandung-Cilacap
    Iyaa gan.

    Replied via PM gan.
    Thanks

    Sent from my SM-J710F using Tapatalk
     
  4. layersfactory

    layersfactory Ads.id Fan

    Joined:
    Sep 19, 2011
    Messages:
    168
    Likes Received:
    14
    Location:
    Jakarta-Bandung-Cilacap
    Makasih buat agan toviq. Apakah ada lagi gan ?

    Sent from my SM-J710F using Tapatalk
     

Share This Page