1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Jasa Penulisan Artikel Bahasa Indonesia

Discussion in 'Bisnis Umum' started by ritaelan123, Jun 13, 2018.

  1. ritaelan123

    ritaelan123 Ads.id Fan

    Joined:
    Apr 4, 2016
    Messages:
    199
    Likes Received:
    14
    Location:
    sumedang
    Fungsi sebuah artikel dalam sebuah blog sangat penting. Karena ia merupakan penarik dari datangnya pengunjung. Ada berbagai pihak yang memberikan cara mendapatkan pengunjung sebanyak mungkin. Dari update artikel perhari sebanyak mungkin. Apakah cara itu efektif?? belum tentu. Tanpa adanya riset kata kunci. Sebab percuma jika banyak artikel tapi tidak ada yang mencari kata kunci dari artikel anda. Blog menjadi blog zombie.
    Namun berdasarkan pengalaman, penulis sebuah bkog bisa mempunyai banyak pengunjung bukan hanya satu aspek. Tapi banyak aspek lain. Pertama, aspek template. Template yang super fast akan membuat artikel cepat diindeks google. Kalau blog anda sudah mempunyai ratusan artikel tapi pengunjung sepi maka anda bisa mengecek template. Dan hendaknya memilih template yang super fast loading.
    Kemudian setelah menulis artikel dengan banyak kata kunci yang banyak dicari orang, selanjutnya perlahan tapi pasti blog akan dikunjungi banyak orang. Pada saat ini jangan berpuas diri apabila trafik sampai ratusan atau ribuan. Karena kata kunci yang anda bidik di halaman pertama bisa melorot ke posisi dua atau tiga jika tidak diupdate blog dengan artikel tentang kata kunci tersebut.
    Kami Membuka jasa penulisan artikel dengan harga murah 400 kata Rp 5000, 500 kata Rp 6000 begitu seterusnya. Pembayaran di depan. Untuk contoh artikel bisa dilihat di : caripeluangusahabaru.blogspot.com...untuk keterangan lebih lengkap, hubungi nomor WA : 085220762707
     

Share This Page